Selamat Datang Ragnarok Mania

.

Minggu, 14 Mei 2017

sejarah ragnarok



Halo sobat gamers,

Ngaku gamers sejati tapi tidak tau Ragnarok Online Indonesia?? Berarti anda belum bisa dikatakan sebagai gamers sejati 😃 .Ragnarok merupakan salah satu game yang terkenal di era 2000an. Game ini sangat populer bagi anak-anak remaja bahkan dewasa. Sudah tau sejarah game ragnarok? Kalau belum, ayo kita telusuri sejarah nya.


Ragnarok Online

Ragnarok online adalah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya.


Ragnarok Online pada awalnya diadaptasi dari sebuah komik karya komikus terkenal Kore, Myung-Jin Lee. Game ini mulai di publish pada Mei 2003, Sebelum masuk ke Indonesia, game ini sudah terkenal berbagai negara, bahkan game ini cukup sukses juga di berbagai negara Eropa.


Di Indonesia, game ragnarok online dipublish oleh  PT. Lyto, ragnarok yang gameplay systemnya menarik karena mempunyai sistem profesi dan bermacam-macam kemampuan khusus (skill). Selain itu Ragnarok Online yang dikembangkan oleh Gravity Corp, mempunyai tampilan yang menarik dan cukup mudah untuk dimainkan.


Kelebihan Ragnarok adalah dunia luas yang dapat dijelajahi oleh Pemain, dan ditambah Monster setiap Field / Dungeon, Selain itu pembagian karakter dan job-nya sendiri sangat baik bila dibanding dengan game-game lainnya. Monster, item dan peta juga dibuat dengan sangat baik. Fitur-fitur lainnya pada game seperti karakter bisa membuka chat room (pub), karakter yang bisa berjualan, menempa barang, mengambil quest dan masih banyak lagi, merupakan salah satu yang membuat game ini tidak menbosankan. Ragnarok sampai saat ini masih bertahan di Indonesia walau banyak bermunculan game-game online baru, dan dapat dikatakan bahwa Ragnarok merupakan game online tersukses di Indonesia.

Map Ragnarok Online



0 komentar:

Posting Komentar