Selamat Datang Ragnarok Mania

.

Minggu, 14 Mei 2017

War Of Emperium (WOE)

War Of Emperium (WOE), sobat RO pasti mengetahui apa itu WOE dan sudah merasakan bagaimana keseruan dari WOE tersebut. ya benar, WOE merupakan event mingguan dari Ragnarok Gravindo pada hari Rabu dan Jumat.



Sejarah

Pada jaman dahulu kala, Raja Tristan III dari Kerajaan Rune Midgard ingin mengumpulkan orang-orang yang dapat melindungi kerajaanya dari bencana besar yang tidak didugam seperti bencana akibat Odin, sang Dewa Bangsa Midgard. Tapi sang Raja juga memikirkan akan kesulitan dan biaya yang dibutuhkan untuk mencari orang-orang yang terpilih tersebut dari jutaan penduduk Midgard, sehingga sang Raja kemudian memiliki sudau rencana, yaitu dengan mendirikan kelompok-kelompok kecil yang mampu mengatasi masalah ini. . . dan kelompok itu disebut Guild.
Ketika Guild-Guild sudah mulai terbentuk, sang Raja kemudian mengeluarkan titahnya, seluruh Guild, dengarkan titah sang Raja !!!
Kabar buruk yang terus mengalir dari Glast Heim telah membuat seluruh masyarakat Midgard gelisah dan menjadi tidak tenang . . . karena itu, sang Raja kini memerintahkan untuk dimulainya pembangunan 20 istana yang sangat kuat yang terletak di lokasi strategis untuk melindugi Kerajaan Rune-Midgard ini, dan hanya Guild terkuat sajalah yang boleh menduduki Istana ini. 

Kastil
Kastil merupakan tempat dimana Sobat RO memecahkan emperium untuk mendapatkan kastil dan mempertahankan kastil. Durasi dari WOE Ragnarok Gravindo yaitu dari jam 20.00 hingga 22.00.

  
Terdapat 5 kastil di setiap map, sobat RO bersama guild harus menentukan kastil mana yang akan diserang. dalam WOE, level dan equip karakter sobat sangat menentukan kemampuan guild sobat dalam merebut dan mempertahankan kastil. selain itu, jumlah anggota dan aliansi guild sobat RO juga penting, semakin banyak anggota yang aktif dalam WOE maka semakin kuat sobat RO dalam memecahkan emperium dan mempertahankannya.
berikut beberapa foto WOE dalam ragnarok gravindo




Gimana, Seru kan sobat RO mania

0 komentar:

Posting Komentar