Selamat Datang Ragnarok Mania

.

Minggu, 14 Mei 2017

Petualangan Baru di Ragnarok Online Gravindo

Pada akhir tahun 2016 kemarin, pihak Lyto memberikan kabar yang tidak menyenangkan kepada para pecinta Ragnarok Online (RO Mania). Lyto melalui postingan nya menyebutkan bahwa Ragnarok Online Lyto akan ditutup.
dalam postingan di website, pihak Lyto Mengatakan" Tidak terasa sudah 13 tahun lamanya LYTO menemani RO Mania bertualang di dunia Rune Midgard, begitu banyak kenangan, canda, tawa, amarah, dan bahkan air mata yang sudah kita lalui bersama. Begitu banyak keseruan dan kenangan yang tak terlupakan waktu bermain bersama para RO Mania, keceriaan didalam Guild, pertempuran sengit pada WOE, dan persahabatan yang terjalin antara sesama RO Mania,"

Tentu saja hal itu membuat kecewa para RO mania, karena Ragnarok Online Lyto telah menemani RO mania dari tahun 2003 hingga 2016. 10 tahun Ragnarok menemani hari-hari para RO mania. tentu saja keputusan tersebut sangat sulit diterima.

Tetapi itu bukan akhir dari game Ragnarok Indonesia. dalam postingan di facebook, pihak lyto mengatakan bahwa Ragnarok Online akan diambil alih oleh pihak Gravindo. gravindo ditunjuk oleh lyto sebagai penerus game Legend ini.

Pengumuman Resmi Ragnarok Gravindo


 Sudah siapkah RO Mania memulai petualangan baru di Ragnarok Gravindo dengan suasana baru, teman baru ???

0 komentar:

Posting Komentar